official website of

Search
Close this search box.

Sekretariat IMI Pusat adalah sebagai unit pendukung bagi bidang-bidang pada Organisasi IMI secara menyeluruh dalam operasional sehari-hari secara sistematis serta efisien dan efektif.

Oleh karena itu diperlukannya suatu pola kerja yang terstruktur dan terintegrasi untuk mengatur tugas, tanggung jawab dan wewenang dari setiap bidang yang berada di Sekretariat IMI Pusat.

Pembagian tugas, wewenang dan tanggung jawab untuk masing – masing bagian harus tersusun dengan menunjukan garis tanggung jawab dan wewenang yang jelas serta terkoordinasi, sehingga tidak terjadi tumpang tindih tanggung jawab diantara bagian-bagian dalam operasional Sekretariat IMI Pusat.

Strukturisasi fungsi operasional dari masing – masing bagian diharapkan akan dapat menjalankan fungsi perencanaan ; pendelegasian ; pelaksanaan dan pengawasan/kontrol yang berjalan dengan baik antara satu bagian dengan bagian yang lain.

Uraian tugas, wewenang dan tanggung jawab dari masing – masing bagian dapat dilihat pada dokumen terlampir di bawah ini :