official website of

Search
Close this search box.

FIA Region II Roundtable Bali 2023

Partnership for Impact: IMI (Ikatan Motor Indonesia) Menjadi Tuan Rumah Penyelenggaraan FIA Region II Roundtable 2023 di Bali.

  • Ikatan Motor Indonesia menjadi tuan rumah FIA Region II Roundtable 2023 yang berlangsung di Bali, Indonesia pada 18-19 September 2023, dengan dukungan FIA Region II.
  • Program Roundtable FIA Region II 2023 yang berlangsung selama dua hari sejak hari Senin, 18 September 2023 akan mendorong kolaborasi antara Anggota Mobilitas di Asia-Pasifik dan memiliki fokus khusus pada keselamatan jalan raya yang berkelanjutan.
  • FIA Senior Leadership Team, pakar FIA Club, dan pembicara utama internasional akan berbagi pengalaman dan wawasan tentang cara mengatasi tantangan utama mobilitas di Asia-Pasifik.

Diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) dengan dukungan Fédération Internationale de l’Automobile (FIA) Region II, program Roundtable FIA ​​Region II 2023 dimulai sejak hari Senin, tanggal 18 September 2023 di Intercontinental Bali Resort.

Sebuah kegiatan penting bagi Anggota Mobilitas di Asia-Pasifik, Roundtable akan menyaksikan rekor kehadiran FIA Senior Leadership dan Manajemen FIA dengan Presiden FIA Mohammed Ben Sulayem bergabung di Roundtable untuk pertama kalinya. Turut hadir Wakil Presiden FIA untuk Mobilitas Mobil dan Pariwisata Tim Shearman, Presiden Senat FIA Carmelo Sanz de Barros, Presiden FIA Region II Greig Craft dan Sekretaris Jenderal FIA untuk Mobilitas Mobil dan Pariwisata Jacob Bangsgaard.

Dihadapan para Delegasi, Presiden FIA Mohammed Ben Sulayem mengingatkan tujuannya untuk memperkuat suara region (wilayah) dan Anggota dalam Federasi.

Komitmen pertama saya sebagai Presiden FIA adalah menjadikan Federasi kami sebagai organisasi yang digerakkan oleh anggota. Melalui acara seperti Roundtable, kami memberdayakan region (wilayah) dan menempatkan pengetahuan serta pertukaran sebagai inti dari segala hal yang kami lakukan. Bersama tim Kepresidenan saya dan tim FIA, kami ingin memanfaatkan hari-hari ini sebaik-baiknya bersama Anda, Anggota kami. Kami di sini untuk mendengarkan Anda, untuk melayani Anda,” katanya.

Presiden FIA Region II Greig Craft berterima kasih kepada para peserta atas dedikasi mereka untuk mendorong kemajuan di kawasan ini dan Federasi secara keseluruhan.

Anda semua terpilih menjadi bagian dari keluarga FIA kami karena semangat bersama terhadap visi dan misi Klub kami. Semangat Anda membantu kami semua untuk bersatu dan energi yang kami ciptakan memungkinkan kami mencapai tujuan Klub individual serta tujuan regional dan global. Kami membutuhkan Anda sama seperti Anda membutuhkan kami dan itulah mengapa kami bersyukur Anda bergabung dengan kami di sini di Roundtable FIA Region II 2023,” ujarnya.

Ketua IMI selaku tuan rumah acara tersebut Bambang Soesatyo mengatakan: “Merupakan suatu kehormatan besar bagi Ikatan Motor Indonesia untuk menyambut Anda semua di Roundtable FIA ​​Region II 2023 di lingkungan indah Bali. Pertukaran pemikiran dua hari mendatang akan memberi kita panduan yang diperlukan untuk membentuk tindakan kita di masa depan. Saya yakin diskusi kita akan membuahkan hasil dan akan menghasilkan keputusan yang kuat untuk membangun masa depan yang lebih cerah bersama.”

Bertajuk ‘Partnership for Impact, Roundtable FIA Region II 2023 akan mempertemukan Delegasi dari seluruh Asia-Pasifik untuk mengikuti serangkaian sesi dan diskusi panel yang akan mendorong kolaborasi antar Anggota.

Berfokus pada keselamatan jalan raya yang keberlanjutan, program ini akan memberikan kesempatan kepada para ahli (pakar) FIA, tim Senior Leadership, mitra, dan tamu istimewa.

Banyak Anggota FIA Region II yang akan berbagi kisah sukses dan mempromosikan berbagi pengalaman, menunjukkan nilai tambah luar biasa yang dibawa oleh jaringan FIA.

Acara ini juga akan menjadi kesempatan bagi para Delegasi untuk mengenal budaya Bali dan kekayaan aktivitas dari klub tuan rumah IMI baik di bidang Motor Sport maupun Mobilitas.