Toyota Agya Bawa Peslalom Toyota Team Indonesia Borong Juara Rd 1 Kejurnas Slalom 2021 di Jogja
2021-11-01 10:06:55

mobilinanews (Yogyakarta) - Berkiprah di salah satu ajang balap paling bergengsi di Indonesia yaitu kejuaraan nasional slalom MLD Spot putaran 1 musim 2021 pada Sabtu (30/10/2021) di Mandala Krida Yogyakarta, keempat peslalom Toyota Team Indonesia (TTI) mengawali musim balap tahun ini dengan memukau.

Ke-4 peslalom Toyota Team Indonesia itu adalah Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Herdiko Setyaputra, dan Alinka Hardianti yang menggunakan Toyota Agya sebagai mobil andalannya.

Di Kelas F yang merupakan kelas paling bergengsi, Adrianza #102 dan Anjasara #101 berhasil meraih podium ke-1 dan ke-2. Sedangkan di kelas A, Herdiko  #6 berhasil meraih podium ke-2. 

Tidak berhenti di situ, Adrianza dan Anjasara #301 juga meraih podium ke-1 pada Kelas Tandem. Sementara pembalap wanita andalan TTI Alinka #16, juga secara gemilang meraih podium 1 Kelas Wanita bersama Toyota Agya.

Yang membuat para peslalom Toyota Team Indonesia kian terpacu semangatnya, adalah livery baru Toyota Gazoo Racing yang membranding bodi Toyota Agya beraksi di arena Stadion Mandala Krida Yogyakarta itu.   

“Selamat kami ucapkan kepada seluruh peslalom dan TTI yang telah mengawali musim balap 2021 ini dengan hasil sangat positif di 4 kelas sekaligus. Dan juga kepada penyelenggara yang mengorganisir event dengan protokol kesehatan yang baik sehingga dapat berjalan dengan baik," ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor.

Anton Jimmi menyatakan senang sekali TTI dapat kembali berkompetisi di salah satu event Kejurnas paling bergengsi yaitu Kejurnas Slalom 2021. 

"Didukung dengan peslalom dan anggota tim yang berpengalaman dalam menjaga konsistensi, serta senantiasa melakukan continuous dari awal hingga  akhir musim dan ditambah dengan performa produk andalan kami yaitu Toyota Agya yang sangat mumpuni, kami optimis TTI dapat kembali meraih gelar juara di ajang Kejurnas Slalom musim balap 2021 ini,” lanjut Anton Jimmi. (bs)