TKM Racing is Back, Dengan 9 Pegokart Mini, Senior dan Master Rok
2021-05-10 09:01:28

mobilinanews (Jakarta) - Setelah sempat vakum karena dua andalan TKM Racing kuliah di Inggris (Kezia Santoso) dan Jerman (Keanon Santoso) di ajang kejurnas gokart, tim asuhan Yongliek Santoso ini akan kembali ke lintasan balap gokart.

TKM Racing is Back. Begitu istilah tepat untuk kembalinya salah satu tim papan atas gokart Tanah Air pada tahun ini.

"Ada 5 pegokart kelas Cadet dan Mini Rok, 3 pegokart Master dan 1 pegokart Senior. Tapi, untuk pegokart kelas Mini baru akan 4 pegokart yang siap berlomba di putaran 4 Kejurnas Eshark Rok Cup yang dijadwalkan 5-6 Juni mendatang," ujar Yongliek Santoso kepada mobilinanews.

Adalah Arkley Ho (8 tahun), Eifell Ho (10, cewek), Nathan Klaver (7), Nolan Klaver (5) dan Travis Indrajaya (7). Nolan Klaver hanya bisa latihan tapi belum bisa mengikuti event gokart resmi karena umurnya belum memenuhi syarat.

Mereka sudah getol berlatih di Sentul International Karting Circuit (SIKC) Bogor di bawah arahan Keanon Santoso yang merupakan pembalap senior TKM yang pernah berlaga di F4 South East Asia dan Formula Renault Cina.

"Progress dan improvenya cepat banget anak-anak ini, mungkin karena ada darah dan bakat balap dari orang tuanya juga hehe," senyum Yongliek founder dan pemilik tim TKM Racing.

Siapa para orang tua mereka itu?

"Itu untuk yang berikutnya yaa. Yang jelas, mereka pernah balap gokart seangkatan Arya Setyaki dan Bagoes Hermanto tahun 1999. Juga sempat balap mobil. Yang jelas, akan menjadi ancaman serius bagi Eris Mahpud yang menguasai kelas Master selama ini," terang Yongliek Santoso.

Wah, bikin penasaran aja nih si bos.

Oya, selain menjadi coach, Keanon Santoso tentu bakal turun juga sebagai pegokart kelas Senior andalan TKM Racing.

Awas, TKM Racing is back! (wan)