Porprov Banten 2018: Sapu Bersih Emas, Tim Tuan Rumah Bermodal Sponsor Doa
2018-11-07 08:18:55

OtomotifZone.com – Jakarta. Porprov Banten cabang olahraga Road Race dimenangkan tim tuan rumah (4/11) di Sirkuit NP Pemda Tigaraksa, Kab Tangerang, Banten. Hampir semua kelas mampu di menangi tim yang diisi oleh didikan H.Cecep selaku Ketua Korwil Kab. Tangerang. Berkat disponsori oleh doa rekan rekan semua, tim tuan rumah ini mampu sapu bersih dan raih juara umum.

Memang tahun 2018 Porprov Banten ke 5 jatuh kepada Kab. Tangerang sebagai tuan rumah. Persiapan matang sudah disiapkan. Dari segi formasi pembalap sampai kuda pacu. Tim yang digawangi oleh pembalap terbaik Banten juga sudah beberapa kali mengajukan sponsor kepada tim. Namun sponsor doa dari rekan rekan membantu keberhasilan tim meraih hasil maksimal.

” Alhamdulillah, untuk Porprov Banten ini kita bisa meraih emas di 4 kelas yang dilombakan. Ini semua berkat doa rekan rekan yang sudah membantu tim untuk berjuang ke panggung kemenangan,” ujar H. Cecep selaku Korwil IMI Kab. Tangerang.

Untuk skuad road race, mereka mampu menyumban hasil manis . Ada Renaldi Pradana, Doohan Akbarruzaman, Damar Abi Yoga, Herlian Dandi dan pembalap senior sekaligus pelatih yang ikut bermain Mariasan Kocek. Dari kelima pembalap yang turun di 4 kelas, Kab. Banten meraih 5 medali emas dan dua Perak.

Pada kelas pertama saja yaitu kelas MP2 perorangan, tim tuan rumah sudah mampu raih hasil baik. Mewakilkan Rere sebagai pembalap utama dan Doohan sebagai pembalap Wild Card, Kabupaten meraih medali Emas dan Perak. Sebab Doohan finish di urutan kedua.

Rere menyumbang Emas terbanyak, pasalnya dirinya mampu menjadi juara di tigas kelas dan mendapat tiga emas. Lalu Doohan menyumbangkan 2 Perak, Damar Abi Yoga menyumbang 1 Emas untuk kelas Beregu dan Herlian Dandi Meraih 1 medali Emas di katagori MP2 Usia Perorangan

Sekali lagi selamat kepada Kab. Tangerang atas prestasi yang didapat. Dan sukses terus untuk pembalap pembalap Banten lainnya. Jangan patah semangat. Raih kemenangan di Porprov selanjutnya. Untuk berita selanjutnya, tunggu saja di Otomotifzone