Parade dan Talkshow Pembalap 3 Generasi Kembali Hadir di IIMS Boost 2023, Tunggu Kejutan Para Pembalapnya
2023-01-05 10:48:39

mobilinanews (Jakarta) - Parade dan Talkshow Pembalap 3 Generasi bakal kembali hadir pada ajang pameran otomotif IIMS Boost 2023, 16-26 Februari di JI-Expo Kemayoran, Jakarta.

Acara yang menghadirkan para pembalap dan putra-putrinya juga pembalap di masa lampau, atau sekarang masih aktif merupakan kolaborasi mobilinanews dan PT Dyandra Promosindo (penyelenggara IIMS).

Menurut Budi Santen selaku Editor-in-Chief mobilinanews, acara Parade n Talk Show Pembalap 3 Generasi ini untuk mengedukasi sekaligus menghibur bagi penggemar balap Tanah Air.

"Komunitas dan penggemar motorsport akan mendapatkan pendidikan sejarah dari para pembalap 3 generasi ini, bagaimana dulu berkiprah di arena balap, dan prestasi bisa mengharumkan bangsa serta negara di event international," terang Budi Santen, Editor-in-Chief www.mobilinanews.com.

Sementara itu, Rudi MF sebagai Project Manager IIMS Boost 2023 menyebutkan bahwa IIMS sebagai pameran otomotif akbar dan international tidak hanya menyuguhkan ragam kendaraan roda empat dan dua terbaru.

"Namun juga sisi lain, termasuk menampilkan para pelaku sejarah di ajang motorsport dengan prestasinya untuk dibagikan kepada pengunjung IIMS Boost 2023. Dan sekaligus menjadi aspirasi bagi para pembalap lainnya,"  ungkap Rudi MF.

Pada edisi ke-3 Parade n Talkshow Pembalap 3 Generasi menampilkan di antaranya keluarga Bahar (Alvin Bahar, Avila Bahar), keluarga Sungkar (Ria Sungkar, Rizal Sungkar, Zavier Sungkar), keluarga Saksono (Indra Saksono, Fino Saksono, Chesa Saksono), keluarga Boediharjo (Rio SB dan Daffa AB), dan keluarga Faried Thalib (Faried Thalib, Ridwan Thalib dan Altaf R. Thalib).

Lalu, keluarga balap siapa yang akan ditampilkan pada Parade n Talkshow Pembalap 3 Generasi di ajang IIMS Boost 2023? Nantikan segera kejutannya ya gess. (wan)