H Jimmy Syamsudin, Kreator dan Owner Suwarnadwipa Nusantara Circuit Muara Bungo Yang Sukses Gelar 4 Event Kejurnas Balap
2022-10-27 05:51:56

mobilinanews (Muara Bungo) - Tuntas sudah rangkaian 4 putaran Kejurnas Olahraga Mobil 2022 yakni putaran 5 Kejurnas Adventure Offroad pada 15-16 Oktober 2022, putaran 4 Kejurnas Sprint Rally, putaran 3 dan 4 kejurnas Rally pada 21-23 Oktober 2022 yang sukses digelar di Suwarnadwipa Nusantara Circuit (SNC) Muara Bungo, Jambi.

"Empat Kejurnas bertajuk Suwarnadwipa Nusantara Challenge 2022 diikuti pembalap nasional dan international yang merupakan event bergengsi ini tidak terlepas dari support, keterlibatan serta kerjasama semua. Untuk itu, kami memberikan apresiasi setinggi-tinggi atas terselenggaranya event  Kejurnas ini," ujar H Jimmy Syamsudin, owner Suwarnadwipa Nusantara Circuit, kreator sekaligus sponsor 4 event balap di Muara Bungo.

“Alhamdulillah semua seri kejurnas adventure offroad, sprint rally dan rally sudah selesai dilaksanakan di Suwarnadwipa Nusantara Muara Bungo. Semuanya berjalan dengan lancar dan aman. Terima kasih saya ucapkan kepada tim Suwarnadwipa, Pemda Bungo, Polres Bungo, Kodim 0416 Bungo Tebo dan semua pihak yang membantu untuk kelancaran event ini," lanjut H Jimmy.

"Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada para pembalap (offroader dan perally) nasional yang telah berkenan hadir di Muara Bungo. Semoga event ini memberi kesan dan berkenan untuk kembali lagi di sini tahun depan,” ungkap H Jimmy, salah satu putra terbaik kabupaten Muara Bungo memprakarsai Muara Bungo Kota Otomotif.

Sukses gelaran 4 event Kejurnas Olahraga Mobil di Suwarnadwipa Nusantara Circuit, menjadi sebuah kebanggaan terbesar bagi H Jimmy Syamsudin yang juga Direktur Utama PT KPBC Group yang salah satunya bergerak di pertambangan batubara. 

“Kami atas nama Suwarnadwipa Nusantara Circuit menyampaikan terima kasih dan mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan selama pelaksanaan event ini. Semoga Muara Bungo semakin maju dan jaya untuk ke depannya dan Suwarnadwipa Nusantara Circuit menjadi catatan sejarah untuk perkembangan motorsport di Tanah Air,” terang H Jimmy Syamsudin, pehobi berat dan kolektor mobil klasik langka dan bersejarah ini.

Luar biasa H Jimmy Syamsudin, bukan tokoh otomotif kaleng-kaleng. (bs, dimensionnews)