Dicari, Pembalap Cewek Pengganti Alinka Hardianti di Toyota Team Indonesia
2019-01-10 04:26:01

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Team Indonesia (TTI) membuka lowongan. Kali ini, mencari pembalap wanita untuk mengisi slot yang akan ditinggal sementara oleh Alinka Hardianti, vakum dari dunia balap tahun ini mengikuti program memiliki baby. 

"Ya, kami nyarinya pembalap wanita. Kalau tidak ada yang dari mobil, yang dari pembalap motor juga oke. TTI punya banyak stok pelatih yang bisa ngajari teknik balapnya," ujar Memet Jumhana, Direktur TTI kepada mobilinanews. 

Syarat yang diajukan Memet, minimal ada dua. Pertama, memiliki talenta dan keinginan menjadi juara yang besar. Kedua, good looking.

"Nggak hanya punya talenta, skill, fighting spirit, tetapi kalau bisa juga cantik agar penonton balap juga senang datang ke ajang balap hehe," lanjut Memet.

Menurut pria yang telah malang melintang di ajang balap selama puluhan tahun ini, sudah ada beberapa yang mengirimkan CV ke TTI, termasuk dari pembalap motor. Namun TTI mengaku nggak terburu-buru juga.

"Kalau tidak ada yang memenuhi syarat, ya tidak dipaksain harus ada pembalap cewek di TTI tahun ini. Namun kalau memang ada yang sesuai kriteria, kenapa tidak kita coba orbitkan," terang Memet. (hilary)