Ananda Mikola Pimpin Rapat Pemantapan Event Meikarta 6in1 Motorsport Fest 2021
2021-05-07 09:03:58

mobilinanews (Jakarta) - IMI Pusat mendukung dan siap bersinergi untuk mensukseskan pelaksanaan event fenomenal Meikarta 6in1 Motorsport Festival 2021 yang direncanakan Agustus mendatang.

Hal itu mencuat pada rapat bareng Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat Ananda Mikola dan Deputy Olahraga Mobil Lola Moenek dengan panitia Meikarta 6in1 2021 di Jakarta, Rabu (5/5/2021) kemarin.

Selain itu, rapat juga diikuti Direktur Teknik Loqy Siregar, Ketua Komisi Safety Dani Sarwono, Ketua Komisi Rally Lanang Damarjati, Ketua Komisi Speed Offroad Unggul Prakoso serta Ketua Komisi Slalom Gerry Rosanto.

Rapat dimulai pukul 16.00 WIB dan selesai jelang buka puasa dan sholat maghrib.

"Point-point hasil meeting terfokus pada perizinan, safety & prokes, evaluasi serta perbaikan dari event 3in1 2020, untuk kesuksesan event 6in1 2021," ungkap Fredi Rostiawan, Ketua Penyelenggara event Meikarta 6in1 Motorsport Fest 3021 kepada mobilinanews.

"Intinya, IMI Pusat mendukung dan siap bersinergi untuk kesuksesan event Meikarta 6in1, karena diharapkan bisa menjadi moment kebangkitan olahraga otomotif yang terdampak pandemi, selama proses perijinan, safety dan prokes dijalankan dengan benar," lanjut Fredi yang juga Ketua Bidang Olahraga Mobil IMI Jawa Barat.

Agenda berikutnya, Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat Ananda Mikola akan menjadwalkan kunjungan ke kawasan Central Park Meikarta untuk melihat langsung spot-spot yang akan digunakan 6 cabor IMI secara bersaman tersebut.

"Waketum IMI Pusat Bro Ananda Mikola dan jajarannya termasuk Deputy Olahraga Mobil Ibu Lola Moenek akan mengunjungi Meikarta setelah Lebaran," terang Fredi.

Ke-6 cabang olahraga IMI yang akan digelar pada Meikarta 6in1 Motorsport Festival 2021 yakni Sprint Rally, Time Rally, Speed Offroad, Adventure Offroad, Drifting dan Slalom Auto Gymkhana. (bs)